Tuesday, July 20, 2010

software penembus firewall/proxy


internet gratis

Yah inilah pengalaman ku ,critanya begini maaf nih sambil minum kopi hitam…..hehe..
Okeh bercanda melulu,lanjut ah…..
Aku baru tau ntu tentang hotspot /acces point untuk internet ….
Nah akupun penasaran coz titik hotspot itu banyaknya di kota2 akupun penasaran karna gw kan tinggal di kota..hehe, sorry ea yang ndeso
…lalu aku cek apakah ada hotspot di sekitar tempat tinggalku?
Binggung mau ceknya pakai apa hayu coz gw ga punya laptop…yauda terpaksa deh pinjam hp dulu yang ada wifinya……keteman?

Hasilnya wowwwwwwwwwwww…mantap ternya ada tiga sinyal….
Tapi ga bisa pakai internetan apa lagi bisa gretongan? Tapi ga apalah gw malah semakin penasaran ajah lalu aku beli netbook saking penasaranya…….
Alhasil wah aku bisa connected …tapi kok ga bisa browsing……binggung kan?
Lalu dengan cara Tanya sama mbah google akupun dapat jawabanya yakni dengan tool software portable yang sangat kecil ukuranya namanya ultrasuft..nih gambarnya=

download di link ini
pencet sini ajah
Langsung deh bisa berinternet ria…..hatur nuhun gusti nu agung............

5 komentar:

dodiet on July 29, 2010 at 1:57 AM said...

:))

dodiet on July 29, 2010 at 2:10 AM said...

\:/

dodiet on July 29, 2010 at 2:10 AM said...

\:D/

dodiet on July 29, 2010 at 2:16 AM said...

=))

Anonymous said...

hay

Post a Comment

PENDAPAT ANDA

Followers

 
masdudit.blogspot.com
>